(0362) 21985, 26469, 21744
hukumsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Hukum

Cara Sederhana Agar Sukses Berkarir

Admin hukumsetda | 11 Mei 2015 | 1461 kali

Kesuksesan tidak dapat di raih secara mudah, Anda harus melakukan dengan kerja keras dan bersemangat dalam bekerja. Uang bukanlah nilai ukur untuk seseorang yang dapat dikatakan sukses, Namun orang orang menilai kesuksesan tersebut melalui media uang.

Apa Anda ingin sukses dalam pekerjaan Anda? Berikut tips dari Tung Desem Waringin, soal berapa langkah yang dapat menjadi referensi Anda dalam mencapai kesuksesan.

Hidup Teratur

Bagi Anda yang memiliki kesibukan yang sangat padat membuat berkas-berkas kerjaan Anda tercecer berantakan pada meja kerja Anda, hal ini jangan di biasakan karena sesibuk apapun pekerjaan yang Anda hadapi haruslah meja kerja Anda harus terlihat rapih dan bersih, kebiasaan hidup teratur ini dapat di terapkan pada kehidupan Anda seharinya karena dengan kebiasaan baik maka kebiasaan baik itu akan terbawa samapai pada masyarakat.

Menghargai orang lain

Jadilah orang yang menerima masukan, masukan yang baik atau pun buruk harus Anda terima kaena dengan masukan itu Anda dapat memperbaiki kesalahan Anda, mereka yang sukses adalah mereka yang dapat menerima masukan dari orang lain, meskipun ketatnya persaingan di dalam pekerjaan, Anda harus tetaplah menjalani pertemanan baik dengan semua karyawan.

Berita Terpopuler
Tidak ada data