(0362) 21985, 26469, 21744
hukumsetda@bulelengkab.go.id
Bagian Hukum

Rapat Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang RPIK Kabupaten Buleleng Tahun 2023-2043

Admin hukumsetda | 21 Juni 2023 | 94 kali

Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Bapak Yogiswara Sunu Graha Putra, S.H., M.H. (Perancang Peraturan Perundang-undangan) dan I Dewa Ayu Karimah, S.H. (Analis Produk Hukum) menghadiri rapat Evaluasi terkait Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Buleleng tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Buleleng Tahun 2023-2043.


Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Biro Hukum Provinsi Bali pada hari Rabu, 21 Juni 2023 dibuka oleh Kepala Bagian Fasilitasi Peraturan Perundang-undangan Kabupaten/Kota Sekretariat Daerah Provinsi Bali. Dilanjutkan dengan pemaparan dari Kelompok Ahli Bidang Hukum Pemerintah Provinsi Bali dan Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng.


Pada kesempatan ini hadir pula perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali, perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali, Berti Mayasari, S.H., M.H. (Perancangan Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda), perwakilan dari Sekretariat DPRD Kab. Buleleng, perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab. Buleleng, serta perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Buleleng.

Berita Terpopuler
Tidak ada data